(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Kadispar Buleleng Hadiri Launching Banyuwangi Festival 2022

Admin dispar | 27 Januari 2022 | 96 kali

Rabu, 26 Januari 2022 di Banyuwangi.
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos.,M.Si menghadiri acara Launching Banyuwangi Festival 2022 dimana pada hari ini juga diluncurkan program terbaru yakni Banyuwangi Rebound. Kegiatan ini mengajak seluruh stakeholder di Banyuwangi untuk turut serta membangun kembali Banyuwangi ditengah keterpurukan yang dialami selama pandemi covid-19.
Program yang berlangsung secara gotong royong ini memiliki 3 point utama yang menjadi landasan diadakannya program ini, yaitu Tangani Covid-19, Pulihkan Ekonomi, serta Merajut Harmoni.

Ketiga hal itu nantinya diharapan dapat membangun kembali Banyuwangi yang lebih sehat, semangat dan bangkit dari keterpurukan.
Acara berlangsung mulai pukul 19.30 wib, dan berlangsung meriah dengan dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan Banyuwangi serta bintang tamu yang membuat hadirin menjadi "ambyar" malam ini. Tidak lupa ditampilkan juga tarian dan lagu daerah yang membuat penonton takjub, walaupun sebelumnya lokasi acara sempat dilanda hujan.
Hadir pula pada kesempatan ini Ketua PHRI, Ketua BPPD, Ibu Bupati Banyuwangi serta Ketua DPRD Banyuwangi.
Mari belajar dari Banyuwangi, mari bangkitkan kembali semangat gotong royong kita untuk Buleleng!
Kalau kata Disbudpar Banyuwangi #dibanyuwangiaja
Tapi #yukkebuleleng tetap di hati
??