(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Buleleng Menghadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Semester I Tahun 2022

Admin dispar | 15 Juli 2022 | 52 kali

Jumat, 15 Juli 2022 bertempat di Handara Golf & Resort Bali, Sekretaris Dinas Pariwisata Buleleng Putu Oka Sastra, SP. M.MA dan staf Sub Bagian Perencanaan mengikuti agenda ke II Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Semester I Tahun 2022.
Rapat tersebut dibuka oleh Asisten I Setda Kabupaten Buleleng dilanjutkan dengan pengarahan dari Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Buleleng dan pemaparan dari Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Buleleng terkait APBD tahun 2022 dan struktur APBD tahun 2021.
Kepala BLP Setda Kabupaten Buleleng dalam kesempatan ini juga menyampaikan materi pengadaan barang yang terkait dengan TKDN dan Kepala KPPN Singaraja yang menyampaikan evaluasi anggaran DAK, serapan anggaran di masing-masing OPD.
Acara dilanjutkan dengan pemaparan capaian realisasi fisik dan keuangan dari 3 pimpinan OPD yang terpilih. Ketiga pimpinan yang ditunjuk adalah mewakili dari capaian dalam kategori sangat tinggi, tinggi dan sedang pada semester I tahun 2022 ini.