(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Mudahkan Wisatawan Saat Berkunjung Ke Buleleng, Dispar Bangun Sistem Informasi Pariwisata

Admin dispar | 26 November 2021 | 30 kali

Dalam rangka penyampaian laporan hasil pengembangan website sistem informasi yang ditempatkan di Kantor TIC Lovina, Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng melaksanakan rapat berasama tenaga ahli yang membangun software bulelengnorthbali di aula kantor Dispar. Jumat, 26 November 2021.

Seijin Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kab. Buleleng rapat dibuka oleh Plt. Sekretaris Dinas Pariwisata Gede Sasnita Ariawan didampingi Kepala Bidang Pemasaran Agus Widya Suputra dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang, Kepala Seksi, dan petugas Tourist Information Service lingkup Dispar. Buleleng.

"Website ini mencakup segala informasi seperti tempat wisata, akomodasi, terminal, rental, money changer, pasar, hingga rumah sakit intinya segala sesuatu yang dibutuhkan tersedia di sini secara detail" ungkap tenaga ahli.

Kegiatan rapat yang diinisiasi oleh Bidang pemasaran ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hasil pengembangan dan seberapa pentingkah manfaat website ini untuk promosi pariwisata di Buleleng kedepan. Diharapkan nantinya dengan adanya sistem informasi pariwisata yang berbasis website ini dapat memudahkan para wisatawan untuk melakukan kegiatan berwisata saat berkunjung ke Buleleng.