(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Lomba Mancing Desa Pacung 2022

Admin dispar | 13 Agustus 2022 | 63 kali

Pandemi bukan jadi penghalang menyalurkan hobi. Salah satunya ialah menyalurkan kegemaran memancing sambil berebut hadiah yang semakin marak saat pandemi. 


Guna memfasilitasi pecinta mancing, melalui semangat Kemerdekaan Indonesia ke-77, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pura Hita Desa Pacung mengadakan ajang Lomba Mancing 2022 Desa Pacung dengan teknik Jigging, Bottom, Handline dan Plampung yang memperebutkan total hadiah senilai 12 juta rupiah dan diselenggarakan pada Sabtu, 13 Agustus 2022 bertempat di Pantai Desa Adat Bangkah, kecamatan Tejakula, Buleleng. 


Kegiatan lomba mancing ini diikuti oleh total 72 orang yang berasal dari dan luar kecamatan Tejakula. Kegiatan ini juga diisi dengan Live Music dan Lomba Karaoke SD. Pengumuman lomba mancing dibagi menjadi 3 kategori yaitu kategori terbanyak, terkecil dan terberat. 


Hadir pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH, Kadis Pariwisata Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos.,M.Si, Camat Tejakula I Gede Suyasa, SP, Perbekel Desa Pacung Gede Kardiana, Ketua Pokmaswas Kertha Winangun,  beberapa perangkat desa dan undangan lainnya.