(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Gencarkan Promosi Pariwisata, Dispar Buleleng Adakan Table Top di Jawa Timur

Admin dispar | 25 April 2024 | 16 kali

Gencarkan Promosi Pariwisata, Dispar Buleleng Adakan Table Top di Jawa Timur
Kamis (25/4) bertempat di Ballroom Quest Hotel Darmo Surabaya telah berlangsung acara Table Top Dispar Buleleng bersama BPC PHRI Kabupaten Buleleng di Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan yang mengundang ASITA Jawa Timur, Bursa Pariwisata Jawa Timur serta Whole Seller Mandira Abadi ini bertujuan untuk memperkenalkan potensi pariwisata di kabupaten Buleleng serta mempromosikan akomodasi pendukung yang ada di Buleleng.
Acara yang dihadiri oleh 41 buyer dari ASITA Jawa Timur, Bursa Pariwisata Jawa Timur serta Whole Seller Mandira Abadi ini dibuka langsung oleh ketua PHRI Kabupaten Buleleng, Dewa Ketut Suardipa. Dalam sambutannya, Dewa menegaskan bahwa Buleleng memiliki potensi pariwisata yang sangat beragam dengan konsep “Nyegara Gunung” nya. Hal senada juga diungkapkan Agus Widya Suputra, Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Kabupaten Buleleng.
“Potensi pariwisata di Buleleng sangatlah banyak karena Buleleng merupakan kabupaten terluas yang ada di Bali. Kami juga punya beragam paket wisata yang tidak kalah menarik dengan Bali Selatan mulai dari wisata keluarga, religi, sejarah hingga alam” ungkap Agus.
Lebih jauh lagi Agus menjelaskan bahwa Surabaya atau Jawa Timur merupakan daerah terdekat yang dapat menuju langsung ke Bali Utara sehingga harapannya para Travel Agent di Surabaya dapat menawarkan paket liburan kepada para tamunya untuk berkunjung ke Buleleng.
Kegiatan ini diikuti oleh beberapa akomodasi diantaranya Amisewaka, Aneka Lovina Villas & Spa, Bali Taman Resort & Spa, Maha Hills Resort, Menjangan Dynasty Resort, Puri Saron Baruna, Puri Lumbung Cottages, Plataran Menjangan, Rich Farmer Eco House and Yoga, Kutus Kutus New Sunari Beach Resort, Singaraja Hotel, The Lovina serta Taruna Homestay.
Acara Table Top ini juga diselingi dengan pemberian hadiah doorprize berupa voucher menginap dari masing-masing akomodasi.