Dispar Buleleng Lakukan koordinasi Dengan Camat Tejakula, "Nerawang Sisi Timur Buleleng Melalui Jejak Petualang"
Admin dispar | 13 September 2021 | Dibaca 10 kali

Senin, 13 September 2021

Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang pada kesempatan ini diwakili Kabid Pemasaran Agus Widya Suputra dan didampingi Kepala Seksi dan Staf melakukan koordinasi dengan Camat Tejakula,  Nerawang Sisi Timur Buleleng Melalui Jejak Petualang. 

Pengambilan video dan photo terkait promosi pariwisata Kab Buleleng, khususnya di Kec.Tejakula melalui stasiun tv nasional. Adapun dalam hal ini yang disampaikan terkait potensi - potensi pariwisata yang akan diangkat terkait kunjungan trans 7 melalui program  jejak petualang.

Untuk mematangkan kegiatan shooting, Kepala Bidang Pemasaran, Agus Widya Suputra dan Plt. Kasi dan promosi kerjasama, beserta staf Dispar Kab. Buleleng adakan rapat kordinasi dan mendata terkait potensi pariwisata Kec. Tejakula yang akan diliput dalam program tersebut, adapun arahan dari Camat Tejakula, I Gede Suyasa dengan harapan mengangkat potensi potensi pariwisata Buleleng yang belum terexpose namun memiliki keunikan tersendiri seperti wisata kijang, lebah madu, pementasan wayang wong, wisata bahari, Kerajinan / souvenir, blue sunrise, Pemandangan.

Diharapkan dengan adanya koordinasi ini kegiatan shoot yang akan mengambil potensi Buleleng Timur dapat terlaksana dengan lancar.

Share Berita Ini :