(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai di Kabupaten Buleleng

Admin dispar | 08 Desember 2023 | 50 kali

Dalam upaya mendukung program Pemerintah Pusat, sesuai dengan Perpres No. 55 tahun 2019 tentang Percepatan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) untuk transportasi jalan, dan PP Provinsi Bali No. 45 tahun 2019 tentang Bali Energi Bersih dan Pergub No. 48 tahun 2019 tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai, pada kesempatan ini United E-Motor Singaraja mengadakan Grand Opening sekaligus sosialisasi kepada masyarakat umum khususnya di Singaraja tentang produk motor listrik yang sudah dipasarkan di Bali.

Cindy, Pimpinan Cabang United E-Motor Bali cabang Singaraja dalam sambutannya mengatakan, maksud United E-Motor hadir di Singaraja bukan hanya sebagai lembaga niaga, namun juga sebagai wadah edukasi tentang pengenalan kendaran motor listrik berbasis baterai. Hadir pula pada kesempatan ini, Dinas Perhubungan, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Dinas Tenaga Kerja Buleleng, Kasatlantas, Danramil, Kepala Cabang BRI dan undangan terkait lainnya.

Pada kesempatan ini juga, panita mengumumkan pemenang Give Away United E-Motor yang diundi via platform Instagram yang mana pememang sudah diputuskan kemarin oleh panitia.