(0362)21342 disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata
DISPAR BULELENG IKUTI SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI PEDULI LINDUNGI SEBAGAI PERSIAPAN MENUJU WFO
Admin dispar | 13 September 2021 | Dibaca 10 kali

Senin, 13 Agustus 2021

Bertempat di Ruang Kadispar, telah dilaksanakan sosialisasi terkait penggunaan aplikasi PeduliLindungi untuk mempersiapkan tiap Instansi di lingkungan Pemkab Buleleng menghadapi WFO mengingat angka Covid yang kian menurun di Kabupaten Buleleng.

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Dinas Kominfo Buleleng bersama GIPI Bali dan diikuti oleh seluruh perwakilan SKPD di masing-masing kantor. Sosialisasi yang diadakan via Zoom ini menjelaskan bahwa penerapan aplikasi PeduliLindungi ini harus mendapat dukungan penuh baik dari pihak Instansi/Kantor juga dari masyarakat agar angka penyebaran Covid tidak kembali meningkat dan agar masyarakat mudah untuk ditracking manakala terdapat seseorang yang mengalami gejala positif Covid.

Untuk sementara, penerapan aplikasi ini baru akan diterapkan di tiap kantor/Instansi di lingkup pemkab Buleleng. Prihal penerapannya pada tempat/fasilitas umum masih memerlukan diskusi lebih lanjut. Perwakilan dari GIPI Bali mewajibkan seluruh masyarakat untuk mengunduh aplikasi terkait melalui PlayStore agar lebih memudahkan proses di lapangan nantinya.

Share Berita Ini :