(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Dispar Buleleng Ikuti Vaksinasi Tahap II

Admin dispar | 18 Maret 2021 | 241 kali

Ketika ingin mengakhiri status pandemi, maka vaksinasi adalah satu-satunya cara yang efektif. Karena vaksin bisa meningkatkan imunitas terhadap serangan virus Covid-19. Vaksinasi Covid-19 di Indonesia sudah memasuki tahap kedua.

Dengan dibantu oleh tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Pratama Tangguwisia, staf Dinas Pariwisata Buleleng diberikan vaksinasi Covid-19 tahap ke 2.

Bertempat di kantor Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Kabupaten Buleleng, kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh sejumlah ASN Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng dengan rincian untuk ASN yang mendapat dosis ke 2 sebanyak 35 orang, tertunda 1 orang, dan yang mendapat dosis ke 1 sebanyak 1 orang, pada Rabu (17/3).

Vaksinasi Covid-19 untuk petugas pelayanan publik staf Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng ini memiliki 2 tahapan dimana tahap 1 dilaksanakan pada Rabu (3/3/2021) dan tahap 2 dilaksanakan pada hari ini, Rabu (17/3/2021). Tidak nampak ada indikasi efek samping yang terjadi pada peserta penerima vaksinasi.

Pemberian vaksinasi tahap kedua pada petugas pelayanan publik amat diapresiasi masyarakat, karena mereka juga memiliki resiko tinggi saat bekerja. Walau sudah divaksin, mereka tetap dihimbau untuk menaati protokol kesehatan.

Yuk dukung program pemerintah, untuk Indonesia sehat.
.
.
#Yukkebuleleng
#VaksinuntukIndonesia.