(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Mantapkan Kegiatan Table Top Dispar Buleleng Lakukan Koordinasi Secara Masif

Admin dispar | 18 November 2021 | 12 kali

Rabu, 17 Nopember 2021 Bidang Pemasaran diwakili oleh Plt. Kepala Seksi Promosi dan Kerjasama beserta staf melaksanakan koordinasi ke Munduk Heaven terkait makan siang untuk peserta table top bertemu dengan Pak Yansu Pic Munduk Heaven melakukan penawaran bentuk penyajian jamuan makan siang di Munduk Heaven sebanyak 20 orang peserta buyer offline yang akan ikut Hybrid Table Top pada tanggal 25 Nopember nanti.

Dilanjutkan ke CV. Pregina Production Denpasar untuk melenangkapi berkas surat pertanggung jawaban sekaligus berkoordinasi tentang kegiatan jasa syuting artis lokal serta mendiskusikan kegiatan apa saja yang bisa mendatangkan banyak wisatawan ke Buleleng, untuk diketahui Pregina Production sempat menjadi penyelenggara utama pelaksana Internasional Open Cup Pencak Silat yang diadakan di Bali. Berangkat dari hal itu kami mendiskusikan bagaimana misalnya jika menyelenggarakan Festival Gangsing Nasional di Buleleng, mengingat karna hampir setiap daerah di Indonesia memiliki kebudayaan yang bertemakan Gangsing.

Selain sebagai pelestarian budaya nasional kita akan bisa mengundang banyak peserta yang berasal dari seluruh Indonesia untuk mempertontonkan/melombakan ciri khas permainan Gangsing daerahnya.