(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Trans 7 Bawakan Program Jejak Petualang di Buleleng

Admin dispar | 04 Januari 2024 | 53 kali

Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pemasaran terus berupaya dalam mempromosikan potensi pariwisata di kabupaten Buleleng. Kini kabupaten Buleleng kembali dikunjungi oleh tim Jejak Petualang Weekend Trans 7.

Trans 7 memiliki beberapa program TV yang mengangkat keberagaman alam dan budaya di tiap daerah, salah satunya Jejak Petualang. Ini merupakan kali kesekian tim Jejak Petualang mengunjungi kabupaten yang terletak di utara Bali ini sejak desember 2021. 

Hari ini, Kamis (4/1), Tim Jejak Petualang melaksanakan syuting pengambilan video di dua lokasi destinasi wisata di Buleleng diantaranya DTW Air Terjun Aling-aling dan Krisna Osea Park dengan aktivitas Jetski dan memasak ikan di Campervan. 

Hal ini tentunya tak terlepas dari upaya Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng untuk terus berkolaborasi dan berusaha untuk mengenalkan potensi pariwisata Buleleng melalui kerjasama dengan stasiun TV Nasional. Hubungan kerjasama yang baik serta telah berjalan sejak sebelumnya menjadikan akses Buleleng untuk dikunjungi banyak program TV semakin terbuka lebar. Proses syuting ini masih akan berlanjut dengan mengunjungi beberapa potensi pariwisata dan keindahan alam serta budaya di Buleleng.