(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Rapat Penandatanganan Kontrak dan Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) Yakni Untuk Paket Pekerjaan Pembangunan Sarana Prasana Penunjang Pariwisata Pada DTW Pantai Penimbangan

Admin dispar | 15 Juli 2022 | 48 kali

Jumat, 15 Juli 2022, bertempat di ruang rapat Dispar Buleleng telah dilaksanakan rapat penandatanganan kontrak dan Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) yakni untuk paket pekerjaan pembangunan sarana prasana penunjang pariwisata di DTW Pantai Penimbangan desa Baktiseraga oleh penyedia CV. PRISMA ALAM dan paket pengawasan pembangunan sarana dan prasarana penunjang pariwisata di DTW Pantai Penimbangan oleh penyedia PT. KENCANA ADHI KARMA.
Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara,S.Sos.,M.Si, Kepala Bidang (Kabid) Destinasi Dispar Buleleng Ni Made Enny Widhiati, S.STP.,MAP, perwakilan Inspektorat Daerah Buleleng, perwakilan dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Kabupaten Buleleng, undangan dari OPD lain selaku tim pendamping (Polres Buleleng, Kejaksaan Negeri Buleleng, Dinas PUTR Buleleng).
Sesuai SPMK, pekerjaan pembangunan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 15 Juli 2022 dan berakhir tanggal 11 November 2022 (120 hari kalender).