(0362)21342 disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata
Dispar Buleleng Lakukan Diskusi Terkait Program Hybrid Tabletop
Admin dispar | 07 September 2021 | Dibaca 20 kali

Denpasar, Senin 6 September 2021 

Bidang pemasaran bersama tim perwakilan ASITA yang bertindak sebagai penyedia jasa Pihak ketiga atau EO tebletop yang rencananya akan dilakukan Oktober nanti di Buleleng, melakukan diskusi guna memantapkan rancangan program Hybrid Tabletop dimaksud. 

Mewakili Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Kepala Bidang Pemasaran Agus Widya Suputra hadir bersama staf promosi dan pemasaran, staf analisa pasar dan perwakilan seksi PIP. Adapun hal yang dibahas siang ini adalah : 

1. Merancang program Hybrid sales mission (Seller adalah industri dan komponen penunjang pariwisata Kabupaten Buleleng selanjutnya disebut "Seller, sedangkan buyernya adalah travel agent yang berasal dari luar Buleleng maupun luar Bali selanjutnya disebut Buyer) 

2. Waktu pelaksanaan diperkirakan dilaksanakan pada akhir Oktober dengan mempertimbangkan, pengesahan anggaran dan musim liburan. 

3. DISPAR diminta untuk memperisapkan itenerary program berupa narasi dan video sebagai bahan untuk menjaring buyer. 

4. Target sejumlah 30 Seller akan didatangkan langsung ke venue. 

5.Buyer akan didatangkan secara Offline dan Online 

6. Bersamaan dengan kegiatan ini, akan dirancang Gala Dinner, dengan Bupati Buleleng sebagai pembicara utama. 

7. Melakukan kegiatan trip dengan mengajak 20 orang Buyer yang  hadir secara offline ke Buleleng. 

8. Untuk mengundang Seller, Bidang Pemasaran akan berkoordinasi intern dengan Bidang Industri Pariwisata Dispar serta berkomunikasi dengan asosiasi pariwisata yang ada di Buleleng. 

9. Mengenai itenerary program trip untuk Buyer yang datang ke bUleleng, masih harus dibahas lebih lanjut. 

10. Diwaktu yang berbeda, Kepala Bidang Pemasaran berkoordinasi dengan BPK Perwakilan Provinsi Bali, berkonsultasi mengenai rambu-rambu bagaimana cara sebaiknya merancang program endorsement dengan Public Figur/Artis/Influencer/Media TV Nasional. 

 

Share Berita Ini :