(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

syuting program Trans 7, 'Enah Bikin Enak', tim produksi kembali menyajikan petualangan kuliner yang menarik di pulau Bali.

Admin dispar | 27 April 2024 | 13 kali

Pada hari kelima (27/4) syuting program Trans 7, 'Enah Bikin Enak', tim produksi kembali menyajikan petualangan kuliner yang menarik di pulau Bali. Kali ini, mereka fokus pada keunikan jaje (kue) bendu, jajanan khas Jembrana.
Dalam episode kali ini, Enah memilih untuk mengeksplorasi keberagaman budaya dan kuliner Bali dengan menyatukan dua elemen yang menarik. Meskipun jaje bendu biasanya diidentifikasi dengan Jembrana, Enah ingin memberikan nuansa baru dengan menghadirkan cita rasa khas Bali Utara.
Tidak hanya memasak, Enah juga memutuskan untuk belajar menari di Puri Kanginan bersama Sanggar Shanti Budaya, sebuah pengalaman yang menambah kedalaman pengetahuan dan apresiasi akan warisan budaya Bali.
Syuting hari ini tidak hanya tentang menciptakan hidangan lezat, tetapi juga tentang memahami sejarah dan budaya yang melingkupi setiap hidangan. Tim produksi dan Enah sendiri berharap bahwa episode ini akan menjadi pengalaman yang bermakna dan menginspirasi bagi para penonton, tidak hanya dalam hal memasak tetapi juga dalam merayakan keanekaragaman budaya Indonesia.
Dengan sentuhan khasnya yang penuh semangat, 'Enah Bikin Enak' terus membawa pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi pemirsa di seluruh Indonesia.