(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Dispar Adakan Kerja Bakti dan Sharing Pendapat Terkait Pengelolaan Serta Penataan di Area DTW eks Pelabuhan Buleleng

Admin dispar | 15 Januari 2022 | 67 kali

Jumat (14/01/2022) telah berlangsug kegiatan kerja bakti dan sharing pendapat terkait pengelolaan serta penataan di area DTW eks Pelabuhan Buleleng. Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng ini mengajak beberapa OPD terkait diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas Kebudayaan, Dinas Lingkungan Hidup serta Desa Adat Buleleng dan Kelompok Nelayan Mina Bahari kel. Kampung Bugis. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Putu Oka Sastra, SP., M. Ma didampingi Kepala Bidang Destinasi Wisata Dispar Buleleng Ni Luh Made Enny Widhiati. Oka menegaskan bahwa melalui kegiatan kerja bhakti ini agar DTW eks Pelabuhan Buleleng tetap terjaga kebersihannya sehingga memberikan kenyamanan bagi wisatawan maupun warga yang berkunjung ke eks Pelabuhan Buleleng. 

Seusai kerja bakti, kegiatan dilanjutkan dengan sharing pendapat yang diikuti oleh Kadis Perhubungan, Kadis Kebudayaan, Kadis LH, Camat Buleleng, Lurah Kampung Bugis, Lurah Kampung Kajanan, Kelian Desa Adat Buleleng, Pengempon Pura Segara Buleleng, Ketua Pengemong Suka Duka Setra Adat Buleleng dan Ketua Kelompok Nelayan Mina Bahari kelurahan Kampung Bugis.