(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

"Dino Land" Siap Dibuka Besok, Dispar Adakan Rapat Koordinasi

Admin dispar | 29 Januari 2024 | 52 kali

Senin (29/1) bertempat di ruang rapat gedung Tourist Information Center (TIC) Pantai Penimbangan, telah berlangsung rapat koordinasi terkait persiapan penyelenggaraan wahana bermain "Dino Land" di kawasan Plaza Kuliner Pantai Penimbangan. 

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pihak penyelenggara terutama menyangkut keamanan pengunjung. 

"Nanti coba diperhatikan mengenai tanda warning (peringatan) pada tiap wahana serta jalur kabel mengingat musim penghujan agar tidak terkena sengatan listrik apabila ada kabel yang rusak" ungkap Dody. 

Wahana permainan ini mulai dibuka besok 30 Januari hingga 29 Februari 2024. Harga tiket masuk ke wahana Dino Land ditarif 30 ribu (weekdays) dan 35 ribu (weekend). Wahana mulai beroperasi pukul 14.00 - 22.00 (weekdays) dan pukul 11.30 - 22.00 (weekend). 

Rapat koordinasi ini diikuti oleh seluruh stakeholder terkait bersama para pedagang di area Plaza Kuliner penimbangan. Harapannya agar dengan adanya wahana permainan ini mampu membantu meningkatkan perekonomian para pedagang di sekitar pantai penimbangan dan memberikan kontribusi untuk desa terdampak selama sebulan kedepan.