(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

kebun anggur yang cantik di desa Kalianget masuk Trans 7

Admin dispar | 24 April 2024 | 16 kali

Pada hari kedua (24/4) syuting program "Enah Bikin Enak" di Trans 7, tim produksi dan host, Enah, melanjutkan perjalanan menuju destinasi yang menarik. Kali ini, perjalanan mereka mengarah ke kebun anggur yang cantik di desa Kalianget, untuk menghadirkan keindahan alam Buleleng.
Dalam perjalanan, mereka menggunakan VW Safari untuk merasakan sensasi petualangan yang unik dan memungkinkan mereka untuk menikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan.
Setibanya di kebun anggur, tim "Enah Bikin Enak" bergabung dengan warga setempat untuk memetik anggur segar. Anggur lokal Buleleng yang berkualitas tinggi menjadi bahan utama dalam kue yang akan mereka buat.
Setelah selesai memetik anggur, Enah dan timnya melanjutkan perjalanan ke Krisna Watersport, tempat di mana mereka akan memasak kue dengan toping anggur lokal Buleleng. Proses memasak diiringi dengan keseruan dan keceriaan, sambil menikmati suasana pantai yang menyegarkan.
Program "Enah Bikin Enak" di Trans 7 menghadirkan kombinasi petualangan, kuliner, dan keindahan alam yang membuat pemirsa terpikat dan ingin ikut merasakan pengalaman serunya.