(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Zumba Bali Kembali 2022 Diharapkan Berikan Vibrasi Positif Pada Kegiatan Keolahragaan dan Multiplier Effect Pada Pembangunan Ekonomi.

Admin dispar | 11 Agustus 2022 | 100 kali

Kamis (11/8) sore, bertempat di Krisna Funtastic Land, desa Temukus, Buleleng telah terselenggara kegiatan Zumba Bali Kembali 2022.
Hadir pada kesempatan ini, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST, Kadis Pariwisata Gede Dody Sukma Oktiva Askara, Kadis Kominfosanti Ketut Suwarmawan, Kadis Perhubungan Buleleng Gede Gunawan Adnyana Putra dan undangan lainnya.
Acara yang dipandu oleh Zin Laksmi, Zin Tata, Zin Panji dan Zin dari Filipina yaitu Zin Mark Kramer Pastrana ini juga diikuti oleh Zin dari beberapa daerah di luar kabupaten Buleleng seperti kabupaten Jembrana, Gilimanuk, Kintamani, Denpasar, Banyuwangi dan Situbondo, Jawa Timur.
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Zumba Bali Kembali 2022 dapat memberikan vibrasi positif pada kegiatan keolahragaan dan multiplier effect pada pembangunan ekonomi.
"Hal-hal seperti ini terus kita upayakan agar semua sehat, bahagia dan memiliki imun tubuh yang cukup sehingga dapat memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Buleleng." tambahnya.
Bupati PAS juga berharap untuk ke depannya kegiatan Zumba dapat dimasukkan ke dalam calender of event sehingga mampu mendatangkan tamu-tamu dari luar daerah kabupaten Buleleng.
Ratusan peserta zumba terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti gerakan senam Zumba yang berlangsung hingga malam tersebut.