(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Dispar Buleleng Promosi Wisata Dalam Gelaran Festival Bahari Kuta 2023

Admin dispar | 01 Oktober 2023 | 75 kali

Gelaran Festival Bahari dengan tema Kuta Accolade dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Badung I Wayan Ardi Arnawa, SH didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung I Nyoman Rudiantara, S.STP.,MM dengan ditandai dengan peniupan terompet sangkakala di Pantai Samigita, Badung pada Minggu (1/10) sore. 

Kadispar Badung mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk melakukan rebranding Pantai Samigita Kuta yang kini sudah ditata ulang, serta memberikan "Kuta Accolade" yang berarti apresiasi untuk Pantai Kuta.

Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng dalam pembukaan festival ini diwakili oleh Kabid Pemasaran Agus Widya Suputra, SE.,MAP. Momentum ini dimanfaatkan oleh kabupaten/kota se-Bali, terutama Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pariwisata yang berkesempatan mempromosikan wisata di Kabupaten Buleleng kepada wisatawan yang datang ke Bali, mengingat Pantai Kuta adalah pusat pariwisata di Bali. Dinas Pariwisata Buleleng juga memberikan promosi melalui media elektronik berupa Virtual Reality (VR) dan pembagian media cetak berupa brosur atau pamflet. 

kegiatan akan berlangsung selama 4 hari dimulai dari tanggal 1 Oktober 2023 hingga 4 Oktober 2023.