(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Dispar Buleleng Gelar Gathering Kepariwisataan Buleleng Dengan Tema, "Resiliensi Pariwisata Buleleng Di Tengah Pandemi"

Admin dispar | 01 Desember 2021 | 163 kali

Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pemasaran menyelenggarakan Gathering Kepariwisataan Buleleng dengan mengambil  tema " Resiliensi Pariwisata Buleleng di tengah pandemi " Selasa, 30 Novemeber 2021.

Bertempat di Holiway Garden Resort and Spa Desa Sambirenteng, pertemuan diawali dengan laporan singkat pelaksana kegiatan oleh  Bpk. Agus Widya Suputra selaku Kepala Bidang Pemasaran. Kemudian acara dibuka langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Bpk. Gede Dody Sukma Oktiva Askara yang sekaligus sebagai narasumber bersama Ketua Ekonomi Kreatif Buleleng dan Ketua BPPD Buleleng dengan mengundang 40 peserta yang terdiri dari Opd, Unsur Akademisi, Asosiasi Pariwisata, unsur Media, dan stakeholder kepariwisaataan Buleleng.

Dalam kegiatan gathering kepariwisataan ini membahas rencana,  menerima gagasan, ide serta masukan-masukan yang berkaitan dengan resiliensi pariwisata di tengah pandemi serta pengembangan kepariwisataan Kabupaten Buleleng untuk membangkitkan kembali Kepariwisataan Buleleng setelah terdampak pandemi Covid 19 dan mempersiapkan diri untuk menyambut tahun kedepan. 

Akhir kata Plt. Kadispar mengajak semua peserta untuk bersama-sama saling rangkul untuk melakukan Resiliensi Pariwisata Buleleng di tengah Pandemi. Acara ini telah menerapkan protokol kesehatan dengan adanya pengecekan suhu tubuh dan penyediaan handsanitizer serta menjaga jarak selama acara berlangsung.