(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Dispar Buleleng Hadiri Rapat Koordinasi Kedatangan Kapal MS. Ocean Odyssey di Pelabuhan Celukan Bawang

Admin dispar | 02 Februari 2023 | 71 kali

Kamis (2/2) bertempat di ruang rapat PT Pelindo Celukan Bawang, Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran, Agus Widya Suputra, menghadiri rapat koordinasi kedatangan Kapal MS. Ocean Odyssey yang akan berlabuh besok pada Jumat (3/2) di Pelabuhan Celukan Bawang, Gerokgak, Buleleng.
Mempersiapkan kedatangan kapal pesiar dimaksud, KSOP dan Pelindo Celukan Bawang mengundang seluruh intansi terkait untuk bersama-sama melakukan persiapan, pembagian tugas, dan wewenang setiap intansi dalam melakukan pelayanan terhadap kapal pesiar dan menyatakan pihaknya sangat menanti kedatangan kapal pesiar MS. Ocean Odyssey dan telah menyiapkan sambutan terbaik untuk kedatangan para penumpang yang tiba di Pelabuhan Celukan Bawang.
Kapal yang berpenumpang 122 orang tersebut nanti juga akan mengunjungi beberapa obyek wisata di Buleleng diantaranya Museum Gedong Kirtya, Pelabuhan Tua Buleleng, Pura Beji Sangsit dan beristirahat makan siang di Hotel Sunari Kutus-Kutus, Lovina.