(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Mantapkan Persiapan Keikutsertaan Pemkab. Buleleng Dalam Pameran Obat-obatan Tradisional, Dispar Ikuti Rapat Lanjutan

Admin dispar | 01 Januari 1970 | 111 kali

Dispar Buleleng pada kesempatan ini diwakili oleh Plt. Kepala Bidang Pemasaran Elisabeth Maria Parinussa mengikuti rapat lanjutan persiapan keikutsertaan Pemkab Buleleng dalam Pameran Obat-obatan Tradisional di Art Center (Taman Budaya) pada tanggal 27-29 April 2021.

Rapat bertempat diruang kerja Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Buleleng hari ini Selasa (6/4), dipimpin oleh Kepala Bagian Ekbang Sasnita Ariawan dan  Staf Ahli Bupati  I Putu Tastra Wijaya dan I Made Budi  Astana.

Rapat dihadiri perwakilan Dinas Pariwisata, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Dinas Tenaga Kerja, Tim Penggerak PKK, juga Bali Unggul Harmoni (Bulhar). Dalam rapat ini membahas kesiapan produk obat-obatan tradisional yang siap diikutsertakan dalam pameran,  dekorasi stand pameran, materi promosi dan hal-hal lainnya yang mendukung kegiatan pameran. Produk pameran dan materi promosi akan dikumpulkan dibagian  Ekbang pada tanggal 22 April 2021.