(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

'Enah Bikin Enak', mengambil langkah seru dengan aksi ekspedisi kuliner Emak Enah yang tak terduga.

Admin dispar | 28 April 2024 | 30 kali

Hari keenam syuting program kuliner terbaru Trans 7, 'Enah Bikin Enak', mengambil langkah seru dengan aksi ekspedisi kuliner Emak Enah yang tak terduga. Pada hari ini, Emak Enah mengajak penontonnya berkeliling di Car Free Day (CFD) Taman Kota Singaraja, ditemani oleh beberapa model dari D&M Modeling School yang memberikan sentuhan glamor pada petualangannya.
Dengan semangat petualangnya yang tak terbendung, Emak Enah kemudian memutuskan untuk menjelajahi desa Pancasari, terpesona oleh cerita tentang buah salju yang langka. Di desa tersebut, dia bersemangat memetik buah salju yang khas, membawa kelezatan alam ke dalam resep-resepnya yang kreatif.
Tidak puas hanya dengan memetik buah salju, Emak Enah melanjutkan perjalanannya ke Pantai Banyumilir untuk memasak hidangan laut segar. Dengan latar belakang laut yang memukau, Emak Enah memperlihatkan kemampuan memasaknya yang luar biasa sambil menikmati keindahan alam.
'Enah Bikin Enak' Trans 7 berhasil menghadirkan petualangan kuliner yang tak terlupakan dengan kombinasi antara eksplorasi, keindahan alam, dan cita rasa yang menggugah selera.