(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Kolam Renang Silangjana

Admin dispar | 14 Desember 2018 | 3018 kali

Alamandaoe Pool terletak di Desa Silangjana Buleleng Bali, sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga, tersedia kolam renang dengan menggunakan air alami dari mata air pegunungan sejuk dan terasa segar. Apalagi letaknya di areal persawahan yang terasiring tentunya membuat Anda betah berlama - lama berenang sambil menikmati view perbukitan dan sawah terasering yang seakan menyapa Anda saat berenang.


Tempat rekreasi yang nyaman buat keluarga ini terdapat tidak hanya ada fasilitas kolam renang, juga terdapat wahana permainan baik untuk anak - anak maupun untuk diperuntukan bagi pengunjung dewasa. Nah didalam areal Alamandoe Pool tersedia juga warung tempat menjual jajanan dengan harga terjangkau. Berenang lalu sambil menikmati kudapan lezat yang tersedia wow.


Lokasi Alamandaoe Pool juga bisa disebut Water Park Silangjana sangatlah mudah untuk dicapai, terletak di Banjar Dinas Delod Margi Desa Silangjana Kec. Sukasada Kab. Buleleng, jadi hanya berjarak kurang lebih 15 Menit dari Kota Singaraja. Let's Traveler,, tunggu apa lagi ngadem di Alamandoe Waterpark Silangjana.