(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Mabun Waterfall : Keindahan Tersembunyi di Kubutambahan

Admin dispar | 19 Juni 2023 | 68 kali

Bali memang kaya dengan panorama alam dan budayanya yang tersebar di seluruh sudut Bali. Salah satunya adalah air terjun tersembunyi yang ada di Kubutambahan Buleleng Bali ini. Air terjun yang belum banyak dikenal adalah Air Terjun Mabun
Ini merupakan salah satu air terjun yang ada di Bali Utara yang masih terbilang virgin. Karena akses jalan menuju lokasi air terjun dari parkiran masih alami. Jalur menuju Air Tejun Mabun ini berliku, curam dan berbukit jadi sangat pas jika kamu seorang petualang.
Namun disarankan untuk berhati – hati kalau berenang jangan terlalu ketengah karena kedalaman dan arus airnya cukup berbahaya. Aksesnya diusahakan pakai motor dikarenakan jalan ke objek berliku naik turun bukit, jalan tidak terlalu lebar dan parkir tidak terlalu luas.
Kalian bisa mencarinya di map sesuai nama yang ada di atas. Jangan lupa bawa bekal makanan ringan dan minuman karena trek ke air terjun cukup memacu adrenaline. Ingat jaga kebersihan!
Mabun Waterfall atau Air Terjun Mabun berlokasi di Dusun Kelandis Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali.