Sudama Diana, Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Buleleng Ajak Generasi Millennials Dalam Acara Sosialisasi Potensi Pariwisata Buleleng Bagian Barat

  • Admin Dispar
  • 09 Pebruari 2019
  • Dibaca: 153 Pengunjung

Buleleng - Generasi millennial di SMK N 1 Singaraja merupakan Menengah Kejuruan yang memiliki program unggulan diantaranya pariwisata, administrasi perkantoran, Akutansi serta Marketing hal ini disampaikan oleh Nengah Suteja, S.Pd, M.Pd selaku kepala sekolah yang memiliki wawasan terkait dengan bidang study tersebut, Sabtu (9/2).

Selain itu juga, beliau ucapankan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan para nasumber dalam sosialisasi potensi pariwisata Buleleng bagian barat. Generasi muda millenial saat ini adalah ujung tombak dari pariwisata sebagai calon tenaga kerja yang handal dan siap bersaing mengingat berlangsungnya MEA ( Masyarakat Ekonomi ASEAN ) sehingga calon tenaga kerja yang terampil dan siap bersaing secara nasional dan international papar Made Sudama Diana, S.sos, M.M selaku sekretaris Dinas Pariwisata Kab.Buleleng sebagai opening sosialisasi tersebut.

Dalam kesempatan ini juga , tersedianya souvenir buat generasi muda millennials SMKN 1 Singaraja dalam acara seksi tanya jawab menarik perhatian para siswa /siswi imbuh sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, yang didampingi oleh Kasubag Perencanaan I Nyoman Agus Swadarma Adnyana, SST.Par

Sesuai tema hari ini “ potensi wisata baru dikawasan Buleleng bagian barat dimana Gili Putih adalah menjadi objek wisata baru yang sangat unik, dimana pulau kecil dengan hamparan pasir putih ada ketika air laut sedang surut, untuk mencapai kelokasi tersebut dibutuhkan waktu 30 menit dengan boat.

Pemandangan daratan disertai perbukitan yang sangat bagus serta indahnya terumbu karang dipulau menjangan yang tidak jauh dari Gili Putih. Sekretaris juga himbau kepada genarasi generasi millenials untuk terus akses #yukkebuleleng.

 

Share Post :