Rapat Singkronisasi Kegiatan Bidang Destinasi Tahun 2020

  • Admin Dispar
  • 28 November 2019
  • Dibaca: 18 Pengunjung

Kamis, 28 Nopember 2019.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala Bidang Destinasi Ketut Suteja, SE menghadiri undangan Dinas Pariwisata Provinsi Bali tentang Singkronisasi Kegiatan Bidang Destinasi Tahun 2020. Rapat dipimpin oleh Kabid Destinasi Provinsi Bali, adapun undangan yang hadir adalah Kadisparbud Karangasem sedangkan yang lainnya diwakili oleh Kabid dan Seksinya.

Kegiatan yang diadakan oleh Dispar Provinsi Bali ini membahas tentang Sinkronisasi kegiatan-kegiatan bidang destinasi Tahun 2020 diantaranya adalah Pemutahiran Data DTW, Pembinaan DTW dan Desa Wisata Tahun 2020 khusus untuk Dewi (Desa Wisata) diminta 3 Dewi diajukan.

Dispar Buleleng menyampaikan rencana keg fisik tahun 2020 yang bersumber dari Dana DAK. Terkait pembinaan DTW dari Dispar Provinsi Bali agar mengikutsertakan Dispar Kabupaten sehingga permasalahan di DTW ber-sama-sama pemecahannya.

Menyampaikan Perbup 51 tentang 86 DTW dan SK 430 tentang 31 Dewi. serta mengusulkan KSPN agar Perpresnya segera dan membantu kabupaten terkait penyusunan DED KSPN.

Share Post :