Rapat Evaluasi Kinerja Program dan Kegiatan Tahun 2018 Sebagai Bentuk Pembelajaran Tahun 2019

  • Admin Dispar
  • 04 Pebruari 2019
  • Dibaca: 35 Pengunjung

Senin, (4/2). Rapat Evaluasi dalam pencapain Kinerja Program dan Kegiatan ditahun 2018 sebagai bentuk pembelajaran tahun 2019 dan seterusnya, hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kab.Buleleng, Made Sudama Diana,S.Sos,MM, Para Kepala Bidang dan Kepala serta Staf Dinas Pariwisata Kab. Buleleng diruang rapat Dispar pada pukul 10.00 Wita.

Dalam kesempatan ini, Bapak Made Sudiama Diana juga memberikan kesempatan memaparkan pencapain-pencapain ditahun 2018 dan diharapkan meningkatkan inovasi, disiplin kerja, serta kreatifitas ditingkatkan guna mencapai kinerja yang lebih baik serta menjadi OPD yang unggul Imbuhnya.

Diakhir rapat Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Ir. Nyoman Sutrisna, MM menambahkan bahwasanya meningkatkan kedisiplinan ASN di Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng serta kordinasi cepat dan tanggap juga diharapkan kepada seluruh staf dinas guna menunjang pelayanan paparnya.

Share Post :