Persiapan Pelaksanaan Sri Chinmoy Oneness Home Peace Run Oleh Beberapa Negara di Dunia

  • Admin Dispar
  • 03 Januari 2019
  • Dibaca: 242 Pengunjung

Buleleng, 03/01/19
Perkembangan pariwisata cukup meningkat dengan memberdayakan masyarakat setempat sehingga kualitas disetiap event / festival di Kabupaten Buleleng maksimal dan berkualitas papar Ir.Nyoman Sutrisna,M.M selaku Kepala Dinas Pariwisata yang sekaligus membuka kegiatan rapat Peace Run yang nantinya akan diikuti oleh beberapa negara yang tersebar di dunia. Disinggung pula infrastruktur dan sumber daya manusia ( SDM ) yang memadai sehingga dapat membantu peningkatan kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara ke Kabupaten Buleleng. Kegiatan Peace Run 2019 sangat membantu promosi secara efectif dan efisien imbuh Kepala Dinas Pariwisata Kab. Buleleng di ruang rapat Kantor Dinas Pariwisata Kab.Buleleng pada pukul 09.00 yg didampingi oleh Kepala Bidang Pariwisata Kab.Buleleng

Pelaksanaan Peace Run 2019 di om unity Bali Desa Sudaji Kecamatan Sawan merupakab pelaksanaan tahun ke- 4 ( diawal pada tahun 2016 s/d 2019 ). Pelaksanaan peace run nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2019 dengan tujuan untuk menyuarakan tentang perdamaian, persahabatan, cinta kasih dan persatuan dunia.

Pelesapasan kegiatan lari bersama api obor perdamaian dunia oleh Gubernur Bali dan Ketua Pelaksana Kegiatan Peace Run, Bapak Zanzan menyampaikan kegiatan peace run pertama kali dilaksanakan di Kab. Gianyar dengan adanya lampu hijau dari berbagai pihak maka pelaksanaan peace run 2019 dilaksanakan di Bali Utara, tepatnya di desa Sudaji - Kab.Buleleng yang nantinya akan mengundang Gus Teja dll.

#Yuk ke buleleng

Share Post :