PAGELARAN SENI ANTARA KONSULAT JENDERAL REPUBLIK RAKYAT TIONGKOK DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

  • Admin Dispar
  • 18 Pebruari 2019
  • Dibaca: 181 Pengunjung

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata I Nyoman Gede Gunawan, SS dan didampingi kepala seksi Pelayanan Informasi Pariwisata Kab. Buleleng Made Arta Sudiksa, SS menghadiri rapat Pagelaran Seni antara Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng.


Rapat dibuka dan dipimpin oleh Kepala Dinas Kebudayaan Drs. Gede Komang, M.Si. Kegiatan yang diadakan di ruang Rapat Dinas Kebudayaan Kab. Buleleng dihadiri oleh perwakilan2 OPD serta ketua komunitas masyarakat yang tercantum dalam SK Bupati tentang susunan kepanitiaan pagelaran seni diatas. Rapat diawali dengan Pembagian DPA RAB kegiatan tersebut. Pagelaran tersebut rencananya akan diselnggarakan pada tgl 20 februari 2019. Nuansa hiasan kursi2 dan karpet akan bernuansa merah, mengingat warga tiongkok masih dalam suasana Imlek.


Adapun presss releasenya akan digelar di Lobi Kantor Bupati Buleleng pada hari rabu 20 februari 2019 Pukul 10.00 Wita
Pagelaran akan diawali dengan pertukaran cinderamata antara Konjen Tiongkok dan Pemkab. Buleleng sebagai tanda dimulainya pagelaran antara Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng

Share Post :