MS MAASDAM Berpenumpang 1050 Wisatawan Nyandar di Pelabuhan Celukan Bawang

  • Admin Dispar
  • 21 Januari 2019
  • Dibaca: 404 Pengunjung

Celukan Bawang Yuk Ke Buleleng

Kapal Pesiar MS Maasdam berbendera The Netherlands yang dinahkodai oleh Ahno Prank Jotsen yang berlabuh dari Makasar bersandar di Pelabuhan Celukan Bawang pada pukul 08.30 WITA dengan membawa jumlah penumpang 1050 orang dengan anak buah kapal 568 orang. Senin, (21/1)

Dalam kesempatan yang baik tersebut nampak rombongan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dengan mengendarai Mobil VW sebanyak 15 unit untuk diperkenalkan ke wisatawan, dengan harapan nantinya wisatawan akan kembali dan mencoba menggunakan mobil VW tersebut dibawa berkeliling untuk melihat potensi pariwisata yang ada di Buleleng.

Rombongan di sambut baik oleh Kepala Dinas Pariwisata Ir Nyoman Sutrisna, MM yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Made Sudama Diana S.Sos, MM dan Kepala Bidang Bestinasi Ketut Suteja, Kepala Bidang Pemasaran I Nyoman Gede Gunawan, dan Kepala Bidang Industri Pariwisata Putu Suryani, SS beserta Ketua PHRI Kabupaten Buleleng Dewa Suardipa.

Kesempatan itu dimaksimalkan Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng untuk mempromosikan potensi Daya Tarik Wisata dengan membagikan brosur dan pamplet di area Pelabuhan Celukan Bawang.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST yang didampingi rombongan, masuk ke Kapal Maasdam dengan tujuan memberikan simbolis patung singa sebagai tanda bahwa kapal pesiar mewah tersebut bersandar di wilayah Kabupaten Buleleng, agar kedepannya menarik minat wisatawan mancanegara untuk datang berkunjung ke Buleleng.

Share Post :