Kadispar Buleleng Menghadiri Pelepasliaran Tukik Yang Bertempat Di Kawasan Pelestarian Terumbu Karang Penyu Pantai Penimbangan

  • Admin Dispar
  • 02 Desember 2019
  • Dibaca: 32 Pengunjung

Pada kali ini, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna, MM berkesempatan menghadiri kegiatan pelepasliaran tukik yang bertempat di kawasan pelestarian terumbu karang penyu Pantai Penimbangan, Desa Baktiseraga, Buleleng pada Sabtu (30/11) sore. Pelepasliaran tukik di pantai Penimbangan kali ini adalah rangkaian kegiatan studi banding kecamatan Paranggupito, Jawa Tengah dalam rangka peningkatan kapasitas perangkat desa ke kantor desa Baktiseraga, Buleleng.

Hadir pula pada kesempatan ini, Camat Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos, M.Si., Perbekel Desa Baktiseraga, Gusti Putu Armada dan undangan lainnya beserta masyarakat yang memadati kawasan pantai Penimbangan.

Pada kesempatan ini juga, Kadispar Buleleng juga menyerahkan bahan promosi berupa guide book, brosur dan lain - lain kepada salah satu perwakilan rombongan studi banding dari kecamatan Paranggupito, Jawa Tengah.

Share Post :