Kadispar Buleleng Hadiri Soft Opening Aqua Dreamland Waterpark

  • Admin Dispar
  • 23 September 2019
  • Dibaca: 241 Pengunjung

Gilimanuk, 19 September 2019

Mewakili Bupati Buleleng, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna,MM menghadiri soft opening wahana Aqua Dreamland Waterpark bertempat di Secret Bay Teluk Gilimanuk pada Kamis (19/19) siang.

Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh Bupati Jembrana,  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Jembrana, Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana, Para Assisten, Staf Ahli Bupati dan Pimpinan OPD lingkup Pemkab Jembrana, Presiden Direktur Aqua Dreamland Waterpark beserta undangan lainnya.

Presiden Direktur Aqua Dreamland Waterpark dalam laporannya mengatakan bahwa acara tersebut adalah pembukaan awal yang nantinya akan ditambahkan beberapa kegiatan - kegiatan wahana, salah satunya adalah wahana Wibit Watersport yang berasal dari Jerman dan beliau mengatakan sungguh berbangga bisa menampilkan Waterpark Inflatable terbesar di dunia. Kali ini juga kedatangan tamu dari Guiness World Record untuk melakukan pengukuran terhadap Waterpark terbesar tersebut.

Sementara itu, Bupati Jembrana I Putu Artha SE, MM dalam sambutannya memberikan apresiasi karena adanya bentuk investasi di Teluk Gilimanuk yang merupakan daerah pariwisata yang berada di ujung barat Pulau Bali yang mampu memberdayakan masyarakat di sekitar Teluk Gilimanuk dengan merekrut menjadi tenaga kerja. Terdapat juga spot diving yang nantinya juga akan dikelola bersama dan disini juga diharapkan agar masyarakat turut serta membantu dan mendukung demi kemajuan pariwisata khususnya di Gilimanuk.

Bupati Jembrana memulai acara pembukaan wahana Aqua Dreamland Waterpark dengan ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemukulan gong.

Share Post :